Sunday, October 26, 2014

Siapa Kita

Sekilas Perusahaan

TIFAR ADMANCO adalah Tenaga Kerja profesional terkemuka & paling menonjol di Indonesia khusus dalam menempatkan kaliber tinggi & profesional teknis, perusahaan Didirikan pada pertengahan Timur dan di seluruh dunia.

Operasi sukses sejak tahun 1984, yaitu selama beberapa dekade kita memiliki track record merekrut ribuan personel di hampir setiap yaitu lapangan. Manajemen, Teknik, Teknik, teknis, terampil / pekerja semi-terampil dan un-terampil non untuk industri seperti konstruksi, Oil, Gas & Petrokimia, Pelayanan Kesehatan, Perhotelan, Landscaping, Pengawas, Helper, Jasa Kebersihan & Lainnya.

Dari awal yang sederhana, kelompok ini telah berkembang menjadi sebuah solusi modal manusia terkemuka penyedia di semua industri. Semua ini sementara kelompok telah ditegakkan visi - untuk menyediakan etis, efisien dan efektif perekrutan melalui layanan profesional yang ramah TIFAR ADMANCO. Keberhasilan ini didasarkan pada membangun kemitraan yang kuat dengan klien dan paralel bekerja dengan kebutuhan mereka yang selalu berubah.

Kami memiliki setup standar modern dalam kegiatan perekrutan untuk mengikuti dengan tingkat tinggi Anda harapan. PT.TIFAR ADMANCO dengan kantor zonal yang keran tenaga kerja terbaik di negeri ini.

Kantor kami sepatutnya terdaftar Rekrutmen dan tenaga Pasokan lembaga di bawah Pendaftaran # KEP.238 / MEN / LN / BP / 2000